Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pariwisata Kashmir Melonjak Drastis, Pecahkan Semua Rekor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Senin, 03 Juni 2024, 08:34 WIB
Pariwisata Kashmir Melonjak Drastis, Pecahkan Semua Rekor
Ilustrasi
rmol news logo Jumlah turis yang berkunjung ke Jammu dan Kashmir dari awal tahun hingga Mei lalu mengalami lonjakan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Hotel, rumah kapal, dan homestay sudah penuh dipesan.

Menurut pejabat pariwisata, lebih dari satu juta wisatawan telah berkunjung hingga pertengahan Mei. Laporan media menunjukkan tahun 2024 kemungkinan akan memecahkan semua rekor di sektor pariwisata.

The Kashmiriyat melaporkan, selain tempat-tempat tradisional, berbagai destinasi unik seperti Daksum, Doodhpathri, dan Keran juga menarik banyak pengunjung. Wilayah ini saat ini menerima banyak wisatawan dari Gujarat, Maharashtra, Benggala Barat, dan Tamil Nadu, yang didorong oleh suhu yang sangat tinggi. di daerah-daerah ini. Sejumlah besar wisatawan juga datang dari Bangalore.

Para pelaku pasar mencatat aliran wisatawan yang tidak terputus. Pelaku bisnis perhotelan memperkirakan lalu lintas dari Delhi dan Punjab akan dimulai setelah bulan Juni, seperti yang biasa terjadi.

Sementara itu, pihak berwenang telah memulai persiapan untuk menyambut jamaah Amarnath Yatra, memastikan infrastruktur dan layanan siap untuk ibadah tahunan. rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA