Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kim Jong Un Resmikan Sekolah Pelatihan Kader Pusat Partai Pekerja Korea

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Jumat, 24 Mei 2024, 15:01 WIB
Kim Jong Un Resmikan Sekolah Pelatihan Kader Pusat Partai Pekerja Korea
Pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong Un memotong pita merah sebagai tanda peresmian Sekolah Pusat Kader WPK pada 21 Mei 2024/KCNA
rmol news logo Peresmian gedung Sekolah Pusat Kader Partai Pekerja Korea (WPK) dihadiri langsung oleh pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong Un.

Mengutip kantor berita resmi KCNA pada Jumat (24/5), acara tersebut berlangsung di hari Selasa (21/5) di sekitar kawasan Kumsusan, tempat gedung sekolah berdiri.

Dalam pidatonya, Kim menyampaikan kegembiraannya menyambut momen hadirnya Sekolah Pelatihan Kader Pusat WPK yang memiliki sejarah dan tradisi gemilang.

Dia juga mengaku puas dengan hasil pembangunan yang telah dikerjakan selama hampir setahun.

“Mari kita mengantar kejayaan besar pembangunan partai di era baru dengan mengedepankan cita-cita dan semangat pendiriannya!" ujar Kim memberikan semangat kepada seluruh kader.

Kim memotong pita peresmian kemudian disusul dengan  pemutaran lagu “The Internationale”.

Sebuah pertunjukan diberikan untuk menandai peresmian sekolah tersebut. Saat pertunjukan selesai, kembang api dinyalakan dan sorak-sorai kegembiraan kembali meledak.

Sekolah dengan luas total lebih dari 133.000 meter persegi, dibangun di lokasi yang ideal untuk para kader WPK.

Ruang administrasi, ruang budaya, olahraga dan lain-lain dibangun secara modern dan praktis sesuai misi, fungsi dan tujuannya.

Bangunan sekolah ini berhasil diselesaikan sebagai model sektor arsitektur dan pendidikan Juche dalam waktu kurang dari satu tahun setelah peletakan batu pertama. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA