Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakil Dubes UEA: Kolaborasi Sektor Publik dan Swasta Perkuat Hubungan Ekonomi RI-Emirat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Senin, 06 Mei 2024, 17:25 WIB
Wakil Dubes UEA: Kolaborasi Sektor Publik dan Swasta Perkuat Hubungan Ekonomi RI-Emirat
Wakil Duta Besar Uni Emirat Arab (UEA) untuk Indonesia Shaima Alhebsi di acara Dubai International Chamber di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Senin, 6 Mei 2024/RMOL
rmol news logo Jalinan kerjasama antara Uni Emirat Arab dengan Indonesia dapat diperkuat dengan kolaborasi kemitraan di berbagai sektor.

Begitu yang disampaikan oleh Wakil Duta Besar Uni Emirat Arab (UEA) untuk Indonesia Shaima Alhebsi di acara Dubai International Chamber bertemakan "Doing Business with Indonesia" di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Senin (6/5).

Dalam kesempatan itu, Alhebsi menggarisbawahi komitmen UEA untuk menjajaki peluang pertumbuhan dan investasi di sektor-sektor utama yang berpotensi mendorong pembangunan berkelanjutan demi kesejahteraan kedua negara.

"UEA berkomitmen untuk mendorong pembangunan berkelanjutan dan berkelanjutan. Perluasan kolaborasi dengan Indonesia tetap teguh," tegasnya.

Wakil Dubes juga menyoroti pentingnya kerjasama di sektor swasta maupun publik guna mendorong pertumbuhan, inovasi, dan menciptakan peluang bagi kedua negara.  

"Sangat penting bagi sektor publik dan swasta untuk bekerja sama untuk memaksimalkan manfaat demi kemajuan luar biasa dalam hubungan UEA dengan Indonesia," kata Alhebsi.

Lebih lanjut, Wakil Dubes UEA mengapresiasi penyelenggaraan Dubai International Chamber yang diyakini mampu mendorong lebih banyak kesepakatan kerjasama dan investasi dari dua negara.

"Saya yakin diskusi yang diadakan pada forum bisnis hari ini memang akan memberikan kontribusi positif dan mendorong kerja sama investasi kedua negara sahabat dan bersaudara," tambahnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA