Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Bawah Kepemimpinan Macky Sall, Senegal Berhasil Capai Stabilitas Politik dan Sosial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Rabu, 13 Maret 2024, 11:01 WIB
Di Bawah Kepemimpinan Macky Sall, Senegal Berhasil Capai Stabilitas Politik dan Sosial
Presiden Senegal, Macky Sall/Net
rmol news logo Kepemimpinan Presiden Senegal, Macky Sall selama 13 tahun tarakhir telah mencapai sejumlah kemajuan signifikan di berbagai bidang, seperti energi, pendidikan, kesehatan dan ketenagakerjaan, dan kesejahteraan rakyat.

Pria berusia 62 tahun itu menerapkan strategi ambisius untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kondisi kehidupan sesama warga negara.

Sall berusaha melindungi lingkungan dan mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan yang bermanfaat bagi generasi mendatang.

Dalam hal demokrasi dan hak asasi manusia, Sall berupaya memperkuat lembaga-lembaga demokrasi dan memajukan hak asasi manusia.

Dia terus memastikan lingkungan politik yang stabil dan inklusif di mana suara seluruh warga negara dapat didengar.

Di bidang pemerintahan, Presiden Senegal itu telah mengambil langkah-langkah berani untuk memerangi korupsi, memperkuat transparansi dan akuntabilitas dalam pemerintahan, yang berkontribusi pada penguatan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga-lembaga negara.

Di bawah kepemimpina Sall, Senegal telah menjaga stabilitas politik dan sosial yang luar biasa, mendukung iklim yang kondusif bagi investasi dan pertumbuhan ekonomi, serta kohesi sosial.

Dia telah menunjukkan rasa hormat yang mendalam terhadap lembaga-lembaga demokrasi Senegal, dengan menjamin independensi dan berfungsinya negara dengan baik.

Stabilitas politik dan sosial sangat dijaga dengan baik oleh Sall. Dia berusaha memastikan bahwa proses pemilu berlangsung secara tertib dan damai sehingga dapat berkontribusi memberikan iklim yang stabil dan kondusif bagi pembangunan Senegal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA