Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Israel Siksa 27 Tahanan Gaza Sampai Mati di Kamp Konsentrasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Jumat, 08 Maret 2024, 21:08 WIB
Israel Siksa 27 Tahanan Gaza Sampai Mati di Kamp Konsentrasi
Warga Palestina yang berhasil dibebaskan dari penjara Israel/Net
rmol news logo Surat kabar Israel Haaretz, telah merilis laporan mengenai pembunuhan mengerikan terhadap warga Palestina di kamp konsentrasi sejak perang dimulai 7 Oktober lalu.

Disebutkan bahwa pasukan pendudukan Israel telah menyiksa 27 warga Palestina selama proses interogasi hingga meninggal dunia di kamp Sde Teiman dan Anatot.

"Sebanyak 27 tahanan Palestina dari Gaza tewas disiksa di kamp penahanan militer sejak 7 Oktober," ungkap laporan tersebut, seperti dikutip dari Al-Mayadeen pada Jumat (8/3).

Unit 504 IOF bertanggung jawab menginterogasi tawanan perang yang ditahan di “Sde Teiman”. Unit terkenal ini berspesialisasi dalam intelijen manusia dan melancarkan operasi rahasia masuk dan keluar Palestina.

Januari lalu, Haaretz melaporkan bahwa 661 warga Palestina ditahan di kamp konsentrasi Sde Teiman, yang berjarak sekitar 30 km sebelah timur Jalur Gaza.

Jumlah sebenarnya warga Palestina yang ditahan di fasilitas-fasilitas tersebut diperkirakan meningkat secara signifikan sejak laporan terakhir diterbitkan, terlebih pihak militer Israel merahasiakan informasi semacam itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA