Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Iran: Operasi Badai Al Aqsa Cerminan Kepercayaan Diri Palestina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Minggu, 08 Oktober 2023, 11:25 WIB
Iran: Operasi Badai Al Aqsa Cerminan Kepercayaan Diri Palestina
Jurubicara Kementerian Luar Negeri Iran Nasser Kanaani/Net
rmol news logo Serangan Hamas terhadap Israel akhir pekan ini dinilai sebagai bukti meningkatnya kepercayaan diri Palestina dalam menghadapi konflik berkepanjangan tersebut.

Begitu yang disampaikan juru bicara kementerian Nasser Kanaani dalam wawancara dengan kantor berita Iran, ISNA pada Minggu (8/10).

Menurut Kanaani, serangan kejut yang diciptakan Hamas menunjukkan keyakinan Palestina untuk melawan penjajahan Israel dan memperoleh kedaulatan penuhnya.

"Dalam operasi ini, elemen kejutan dan metode gabungan lainnya digunakan, yang menunjukkan kepercayaan diri rakyat Palestina dalam menghadapi penjajah,” kata Kanaani.

Sementara itu, situs web Pemimpin Tertinggi Ayatollah Khamenei memuat tulisan berhudul “Rezim Zionis perampas kekuasaan (Israel) akan segera berakhir” pekan ini.

Tulisan itu menyindir Barat dan negara-negara yang menormalisasi hubungan dengan Israel sebagai pihak yang akan menghadapi kekalahan.

Nournews Iran, yang berafiliasi dengan badan keamanan terkemuka Iran menyoroti sistem pertahanan Israel yang terbukti rentan, meskipun kerap mengklaim bahwa Iron Dome mereka dapat menghalau serangan udara apapun.

"Israel tidak dapat memprediksi operasi mereka, dan bahwa Iron Dome mereka hanyalah sebuah kubah jerami di atas tanah," tulis laporan tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA