Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gagalkan Serangan, Personel Suriah Berhasil Hancurkan Lima Drone Teroris di Pedesaan Aleppo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 04 Agustus 2023, 18:36 WIB
Gagalkan Serangan, Personel Suriah Berhasil Hancurkan Lima Drone Teroris di Pedesaan Aleppo
Representative Image/Net
rmol news logo Personel Satuan Tentara Arab Suriah dilaporkan berhasil menghancurkan lima unit drone milik teroris di pedesaan Aleppo utara dan Barat.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan Kementerian Pertahanan Suriah, Jumat (4/8), tindakan itu dilakukan untuk menggagalkan rencana serangan teroris di wilayah tersebut.

"Angkatan bersenjata kami berhasil menghancurkan dua drone dan berhasil menjatuhkan tiga unit drone lainnya, yang semuanya dimiliki oleh organisasi teroris," kata Kementerian tersebut, seperti dimuat Mehr News.

Lebih lanjut, menurut keterangan dari Kementerian, drone itu digunakan oleh kelompok teroris untuk menargetkan unit militer yang beroperasi di pedesaan utara dan barat Aleppo.

Sebagai respons atas rencana serangan itu, Unit Angkatan Darat Suriah juga telah menargetkan markas komando organisasi teroris, yang menyebabkan beberapa anggota mereka tewas dan luka-luka.

Belum diketahui berapa banyak anggota teroris yang tewas dan terluka. Namun, langkah tersebut dilakukan oleh pasukan militer Suriah untuk memberantas kelompok teror yang terus  mengancam keamanan warga sipil dan stabilitas negara. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA