Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tingkatkan Keindahan Kota, Abu Dhabi Tanam Lebih dari Lima Juta Bunga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 04 Agustus 2023, 00:10 WIB
Tingkatkan Keindahan Kota, Abu Dhabi Tanam Lebih dari Lima Juta Bunga
Potret bunga yang ditanam pemerintah di sekitar kota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab/Net
rmol news logo Dalam rangka meningkatkan keindahan kota sekaligus menarik banyak wisatawan, pihak berwenang Kota Abu Dhabi menanam lebih dari lima juta bunga di seluruh kota.

Upaya tersebut dilakukan di bawah target ambisius kota itu untuk menanam 10 juta bunga di sepanjang tahun 2023 ini, termasuk musim panas dan musim dingin.

Berbagai pusat kota, termasuk Musaffah, Al Wathba, Al Shahama, Madinat Zayed, secara efektif telah melaksanakan rencana distribusi dan penanaman bunga tersebut di dalam yurisdiksi mereka.

Mengutip ANI News, Kamis (3/8), pejabat kota menggarisbawahi pentingnya keindahan alam bagi masyarakat dengan meningkatkan lanskap kota dan pinggiran yang menakjubkan.

“Bunga-bunga musim panas dan musim dingin dipilih secara selektif, dengan mempertimbangkan berdasarkan area yang strategis, jenis bunga, koordinasi warnanya yang cerah, aromanya, hingga pola pertumbuhan tanaman tersebut,” ujar seorang pejabat di wilayah itu.

Inisiatif 10 juta bunga ini tidak hanya menciptakan pemandangan yang memukau, tetapi juga menjadi cerminan komitmen Abu Dhabi untuk menjadi kota yang hijau, ramah lingkungan, dan selalu berupaya meningkatkan kualitas hidup warganya.

Untuk itu, pemerintah kota mengajak penduduk dan pengunjung di wilayah itu untuk berpartisipasi dalam menjaga keindahan alam yang telah diciptakan oleh pihak berwenang. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA