Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zahid Baba, Pemuda Kashmir yang Sukses Bangun Pusat Kebugaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Kamis, 13 Juli 2023, 20:24 WIB
Zahid Baba, Pemuda Kashmir yang Sukses Bangun Pusat Kebugaran
Ilustrasi/Net
rmol news logo Berawal dari kegemarannya berolah raga, seorang pemuda asal Kashmir Selatan bernama Zahid Baba sekarang sukses menjadi pengusaha dan membangun pusat kebugaraannya sendiri.

Usahanya tersebut diberi nama "Look Smart Unisex cum Gym", sebuah tempat kebugaran yang dibuka Baba untuk mempromosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat.

Tempat gym milik Baba menawarkan peralatan canggih, program pelatihan yang dipersonalisasi, dan lingkungan yang suportif sehingga mampu memupuk rasa persahabatan di antara anggotanya.

Baba merupakan lulusan diploma di bidang komputer, tetapi karena hobi dan tekad yang kuat, dia berhasil membangun tempat gym tersebut.

Prestasinya melampaui kesuksesan pribadinya sendiri. Dengan mendirikan fitness cum gym center, Zahid tidak hanya menghidupi dirinya sendiri tetapi juga membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Zahid mengatakan bahwa membangun Look Smart Unisex Gym telah menjadi mimpinya sejak lama.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Tempat ini memungkinkan saya tetap menggeluti hobi, sambil membawa dampak positif bagi masyarakat," ujarnya, seperti dikutip dari News Gram pada Kamis (13/7).

Kisah sukses Baba menjadi inspirasi bagi calon pengusaha agar mereka tetap semangat, tekun dan tulus dalam berproses dan menjalani usaha mereka hingga sukses. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA