Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penembakan Massal Philadelphia, Lima Meninggal Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 04 Juli 2023, 18:13 WIB
Penembakan Massal Philadelphia, Lima Meninggal Dunia
Penembakan di Philadelhia/Net
rmol news logo Setidaknya lima orang meninggal dunia dan dua lainnya cedera dalam peristiwa penembakan massal di kota Philadelphia pada Senin malam (3/7) waktu Amerika Serikat.

Polisi mengatakan sedikitnya 50 tembakan dilepaskan ke tempat kejadian dan beberapa kendaraan diserang. Petugas yang tiba di lokasi, menemukan korban telah tergeletak.

Ketika mereka sedang memasukkan para korban ke dalam mobil patroli untuk dibawa ke rumah sakit, mereka mendengar lebih banyak tembakan dan berlari ke arah suara tersebut.

Polisi mengatakan petugas menemukan tersangka laki-laki berusia 40 tahun dan mereka berhasil menangkapnya.

"Petugas kami menangkap laki-laki di gang belakang 1600 Frazier Street dan ketika mereka melakukannya, laki-laki ini mengenakan rompi antipeluru dengan banyak magasin. Dia juga memiliki pemindai (polisi), senapan gaya AR, dan pistol," kata Komisaris Polisi Philadelphia Danielle Outlaw, seperti dikutip dari ABC, Selasa (4/7).

Laporan abc menyebutkan kelima orang yang tewas itu berusia antara 20 hingga 59 tahun.

Polisi dalam keterangannya mengatakan korban kelima baru ditemukan empat jam setelah penembakan.  Sementara itu, dua korban terluka adalah anak-anak berusia dua dan 13 tahun dan mereka dalam kondisi stabil. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA