Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Empat Orang Meninggal dalam Aksi Penembakan Berdarah di Philadelphia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 04 Juli 2023, 09:40 WIB
Empat Orang Meninggal dalam Aksi Penembakan Berdarah di Philadelphia
Mobil polisi di lokasi penembakan massal di Philadelphia, Amerika Serikat pada Senin, 3 Juli 2023/Net
rmol news logo Insiden penembakan berdarah terjadi di Philadelphia, Amerika Serikat (AS). Empat orang dinyatakan meninggal dunia dan empat lainnya terluka.

Mengutip CNN, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (3/7) sekitar pukul 8.40 malam waktu setempat di area Kingsessing, Philadelphia.

Polisi mengatakan mereka telah menangkap seorang tersangka pria yang mengenakan rompi balistik bersama senapan dan pistol di gang terdekat.

Jurubicara departemen kepolisian Philadelphia mengatakan kepada Reuters, terdapat beberapa orang yang menjadi korban tembakan, namun tidak dirinci berapa banyak.

Sejumlah media melaporkan dua orang yang ditembak adalah remaja, tetapi tidak diketahui apakah mereka termasuk korban meninggal dunia.

Penembakan itu terjadi sehari setelah dua orang ditembak mati dan 28 lainnya luka-luka, sekitar setengah dari mereka adalah anak-anak, di Baltimore, Maryland.

Menurut data yang dikumpulkan dari Gun Violence Archive, telah terjadi 26 pembunuhan massal di AS sepanjang tahun ini. Arsip tersebut mendefinisikan pembunuhan massal yang melibatkan setidaknya empat orang yang terbunuh atau terluka oleh senjata api, tidak termasuk penembaknya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA