Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ajak Bantu Sesama, CommStride Gelar Acara Donor Darah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Selasa, 16 Mei 2023, 13:51 WIB
Ajak Bantu Sesama, CommStride Gelar Acara Donor Darah
Acara donor darah dalam program Communication Stride 2023 yang digelar President University di Cikarang/CommStride
rmol news logo Dalam langkah membantu sesama melalui kegiatan donor darah, mahasiswa Ilmu Komunikasi President University menggelar acara donor darah dalam program Communication Stride 2023 (CommStride) di Cikarang.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bekasi, dan didukung oleh Polres Metro Bekasi, acara donor darah itu berlangsung dengan lancar dan mendapatkan antusias besar dari masyarakat sekitar.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Kantor Berita Politik RMOL pada Selasa (16/5), salah satu  pendonor bernama Anya Andrea mengaku kesulitan menemukan tempat donor darah di wilayahnya.

“Di Cikarang kami kesulitan untuk menemukan tempat donor darah, padahal kami ingin melakukannya secara rutin. Selain menolong orang yang membutuhkan tapi juga bermanfaat bagi tubuh sendiri," tuturnya.

Ia pun menyampaikan harapannya agar program donor darah itu nantinya dapat dilaksanakan secara rutin oleh Universitas Presiden di Cikarang.

“Ini membuktikan bahwa masih banyak orang yang peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan satu sama lain," ujar ketua penyelenggara CommStride 2023, Levina.

Ketua penyelenggara itu berharap agar kegiatan itu dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus membantu sesama dengan mendonorkan darahnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA