Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

The Positive Kashmir Bagi-bagi Ratusan Porsi Makanan Buka Puasa Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Rabu, 12 April 2023, 08:57 WIB
The Positive Kashmir Bagi-bagi Ratusan Porsi Makanan Buka Puasa Gratis
Masyarakat Jammu dan Kashmir saat mengantre untuk mengambil makanan buka puasa gratis yang disediakan tim The Positive Kashmir/Net
rmol news logo Organisasi non-pemerintah, The Positive Kashmir kembali menyediakan ratusan porsi makanan gratis untuk berbuka puasa di rumah sakit, jalan raya, dan jalan-jalan sibuk di Srinagar, Jammu, dan Kashmir.

Di bawah spanduk “Iftar Drive”, organisasi tersebut mendistribusikan makanan berbuka untuk lebih dari 500 orang, dari semua lapisan masyarakat yang melintas di tempat-tempat utama di Srinagar.

Seperti dikutip dari The Print pada Rabu (12/4), proyek bagi-bagi makanan gratis selama bulan Ramadhan ini telah dijalankan oleh tim The Positive Kashmir sejak 2020 lalu.

“Kami memulai inisiatif ini tiga tahun yang lalu di tahun 2020 dan berharap di masa depan lebih banyak orang akan bergabung dengan tujuan mulia ini bersama kami,” kata koordinator dari The Positive Kashmir.

Menurutnya, selain buka puasa gratis, tim The Positive Kashmir sejak 2020 lalu juga telah menjalankan projek inisiatif Pangan Untuk Semua, di mana 5.000 keluarga di semua distrik Kashmir diberi jatah dan komoditas lainnya selama bulan suci Ramadhan.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kebanyakan dari kita memiliki banyak hal untuk sahur dan buka puasa. Tetapi ada banyak orang di sekitar kita yang tidak memiliki hak istimewa itu, sehingga The Positive Kashmir bertujuan untuk menjangkau mereka semua di semua distrik Lembah Kashmir,” ujar mentor The Positive Kashmir, Bharat Rawat.

Dalam menjalankan misinya selama bulan suci Ramadhan, banyak sukarelawan yang tergerak sendiri hatinya untuk turut membantu proyek kemanusiaan tersebut di semua distrik Kashmir.

“Mereka semua tanpa lelah bekerja, mendedikasikan dirinya untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat yang kurang mampu,” pungkas Rawat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA