Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menyusup ke Rumah Perdana Menteri Pakistan, Pria Afghanistan Ditangkap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Minggu, 09 April 2023, 16:50 WIB
Menyusup ke Rumah Perdana Menteri Pakistan, Pria Afghanistan Ditangkap
Petugas keamanan berjaga di luar Gedung Perdana Menteri di Islamabad/The News
rmol news logo Seorang pria Afghanistan yang menyusup ke kediaman Perdana Menteri Pakistan Shehbaz Sharif telah ditangkap dan diserahkan Departemen Penanggulangan Terorisme pada Sabtu (8/4).

Menurut laporan media The News International yang dimuat India Today, pria tersebut sedang diinterogasi oleh otoritas Islamabad dengan bukti berbagai rekamanan CCTV di wilayah setempat.

"Tersangka segera ditahan oleh Departemen Kontra-Terorisme Kepolisian Islamabad dan telah dipindahkan ke tempat yang tidak diketahui," kata laporan media itu.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari petugas keamanan yang berjaga di kediaman PM Sharif, mereka tidak mengetahui bagaimana tersangka itu bisa menyusup ke dalam.

Pria tersebut diketahui telah berulang kali menuju ke kediaman PM dengan melewati tiga jalur yang berbeda, untuk dapat memasuki gedung tersebut.

Belum diketahui apa yang menjadi motif nekat dari pria tersebut. Saat ini penyelidikan masih terus berlangsung, dengan badan-badan keamanan Islamabad tengah berupaya meningkatkan keamanannya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA