Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Pulihkan Kota Hawara, UEA Siapkan Dana Rp 46,2 Miliar untuk Palestina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 17 Maret 2023, 07:22 WIB
Bantu Pulihkan Kota Hawara, UEA Siapkan Dana Rp 46,2 Miliar untuk Palestina
Presiden UEA Mohammed bin Zayed Al Nahyan/Net
rmol news logo Pemerintah Uni Emirat Arab siap memberikan bantuan dana sebesar 3 juta dolar AS, atau 46,2 miliar rupiah untuk mendukung pembangunan kembali kota Hawara di Palestina dan membantu para korban kekerasan di negara itu.

Pemberian bantuan tersebut sesuai dengan perintah yang diberikan Presiden Mohammed bin Zayed Al Nahyan sebagai bagian dari upaya kemanusiaan UEA untuk mendukung rakyat Palestina.

Kantor Berita Negara WAM mengatakan, inisiatif akan dilaksanakan oleh Departemen Kota dan Transportasi Abu Dhabi bekerja sama dengan Klub Persahabatan Emirat-Palestina.

Penasihat diplomatik Presiden, Anwar Gargash, mengatakan bahwa donasi tersebut merupakan demonstrasi lebih lanjut dari dukungan teguh UEA untuk Palestina dan rakyatnya.

“Dukungan UEA untuk rakyat Palestina konsisten dan tegas, dikonfirmasi oleh posisi nyata dan tindakan nyata untuk meringankan penderitaan rakyat Palestina,” tulis Gargash di Twitter, seperti dikutip dari The National, Kamis (16/3).

UEA telah lama menjadi donor keuangan dan kemanusiaan yang penting ke Palestina selama bertahun-tahun. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA