Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gebyar Kebudayaan Dan Pariwisata Yogyakarta Memukau Tiongkok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Rabu, 06 Maret 2019, 23:46 WIB
Gebyar Kebudayaan Dan Pariwisata Yogyakarta Memukau Tiongkok
rmol news logo . Sendra tari Indonesia dan paparan tentang keindahan pariwisata Yogyakarta membuat terpukau sekitar 500 tour operator di Kota Shenyang, Provinsi Liaoning, Tiongkok pada acara Gebyar Kebudayaan & Pariwisata Yogyakarta yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Hilton (Rabu, 6/3).

Yogyakarta menjadi promosi andalan yang masuk kedalam Ten New Bali yang digaungkan oleh pemerintah untuk peningkatan pariwisata Indonesia.

Tercatat sekitar 14.000 wisatawan berhasil didatangkan ke Bali oleh para operator tour setempat pada tahun 2018, khusus wilayah Shenyang. Sampai bulan Maret 2019, jumlah wisatawan yang mengunjungi Indonesia sudah mencapai 900 orang.

Gebyar Kebudayaan dan Pariwisata Yogyakarta akan menyasar delapan tempat di Tiongkok yaitu Shenyang (6/3), Jinan (8/3), Zhengzhou (11/3), Xian (13/3), Taiyuan (15/3), Nanchang (18/3), Nanjing (22/3) dan Guangzhou (27/3).

Acara tersebut diselenggarakan oleh Guilin Fenson International, travel agent milik WNI yang berpusat di Guilin dengan tujuan meningkatkan potensi wisatawan Tiongkok ke Indonesia, khususnya Yogyakarta. Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh KBRI Beijing, KJRI Guangzhou dan Kementerian Pariwisata. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA