Layanan Telkom Bantu Toko Kopi Klasik Banjir Pelanggan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 30 September 2025, 03:59 WIB
Layanan Telkom Bantu Toko Kopi Klasik Banjir Pelanggan
Pemilik toko kopi klasik di Palembang. (Foto: RMOLSumsel/Istimewa)
rmol news logo Sebuah toko kopi klasik di Palembang yang sejak April lalu menjadi pelanggan Indibiz kini merasakan manfaat nyata dari koneksi internet cepat dan stabil. Dengan layanan WiFi Managed Service, pemilik usaha tak lagi khawatir soal jaringan lambat atau koneksi yang sering terputus.

Jaringan yang konsisten membuat sistem kasir berjalan lancar, transaksi semakin efisien, dan pengalaman pelanggan lebih nyaman. Harga layanan yang terjangkau juga menjadi nilai tambah, karena membantu pelaku usaha mempertahankan kualitas layanan tanpa membebani anggaran.

Manager Business Service PT Telkom Sumatera Selatan, Bertha Indriaty menjelaskan bahwa layanan Indibiz tidak hanya memberi keuntungan bagi pemilik usaha, tetapi juga dirasakan langsung oleh pelanggan.

“Pelanggan kini bisa lebih nyaman saat menikmati kopi sambil bekerja atau bersantai. Hal ini menjadikan kedai klasik sebagai tempat favorit baru bagi para pekerja remote dan pecinta suasana tenang,” ujar Bertha dikutip dari Kantor Berita RMOLSumsel, Selasa, 30 September 2025.

Ia menambahkan, kehadiran WiFi Managed Service dari Indibiz menjadikan kedai tersebut tak hanya estetik dan penuh cerita, tetapi juga ramah bagi siapa saja yang membutuhkan koneksi internet stabil untuk mendukung produktivitas tanpa gangguan.

“Buat teman-teman yang gemar kerja di kafe, kini saatnya berkunjung ke kedai kopi legendaris Palembang. Suasananya nyaman, dan internetnya siap menunjang aktivitas kalian,” tutupnya. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA