Nuansa pop culture dipilih sebagai langkah lebih dekat dengan generasi muda. FIF Group melihat tren budaya populer yang berkembang di Indonesia sebagai pintu masuk untuk menarik perhatian calon konsumen, khususnya dari kalangan muda.
Sebagai bentuk inovasi sekaligus apresiasi terhadap karya anak bangsa, FIF Group berkolaborasi dengan karakter ikonik baru bernama Popejoyy, seekor kucing dengan ekspresi unik yang tengah populer di media sosial, hasil kreasi ilustrator muda Indonesia, Benson Tjio.
Karakter Popejoyy dipilih karena dinilai mewakili semangat keceriaan, kreativitas, dan harapan. Nilai-nilai tersebut sejalan dengan misi FIF Group dalam memberikan kehidupan lebih baik bagi masyarakat melalui solusi keuangan yang relevan dengan kebutuhan mereka.
“Harapan kami, kehadiran Popejoyy bisa menjadi simbol kolaborasi antara dunia keuangan dengan budaya populer yang dekat dengan keseharian anak muda,” ujar Brand Communication Department Head FIF Group, Surianto dalam keterangan tertulis, Jumat 26 September 2025.
Di area booth FIF Group yang berlokasi di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang, Banten, pengunjung dapat menikmati nuansa Pop Culture lewat berbagai aktivitas menarik.
FIF Group juga menyediakan merchandise eksklusif Popejoyy, serta kesempatan bertemu langsung dengan sang kreator, Benson Tjio, yang dijadwalkan hadir pada Sabtu, 27 September 2025.
BERITA TERKAIT: