Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anak Usaha Telkom Hadirkan DreadHaunt, Gim Bergenre Survival Horror

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 09 Oktober 2024, 01:57 WIB
Anak Usaha Telkom Hadirkan DreadHaunt, Gim Bergenre <i>Survival Horror</i>
Ilustrasi/Ist
rmol news logo Setelah melalui tahap Early Access, Nuon Digital Indonesia (NUON), anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang menghadirkan konten digital dan hiburan berkualitas. 

Melalui Nuon Games bersama dengan Digital Happiness dan Agate, para pengembang game asal Bandung, resmi meluncurkan DreadHaunt. Gim bergenre survival horror ini sudah tersedia di platform STEAM dan akan segera tersedia di Xbox dan PlayStation. 

Gim ini menggabungkan keseruan permainan multiplayer mode dan pengalaman solo atau single player yang menegangkan. DreadHaunt membawa pemain memasuki dunia penuh misteri yang menantang keberanian dan kerja sama untuk bertahan hidup.

Berlatar di pulau terpencil misterius di utara Jakarta, Indonesia, gim ini mengajak pemain ke dunia yang dipenuhi kekuatan supranatural dan misteri yang belum terpecahkan. Pulau ini merupakan pusat energi misterius dari dunia lain yang tak tersentuh oleh dunia modern.

Pemain akan berperan sebagai agen rahasia yang bertugas untuk mengamankan menetralisir benda-benda terkutuk yang diyakini sebagai sumber gangguan supranatural yang tersebar di setiap sudutnya. 

Pulau yang menjadi latar permainan merupakan pusat energi misterius dari dunia lain, penuh dengan makhluk tak kasat mata dan fenomena paranormal yang harus dihadapi pemain secara langsung.

Kustomisasi dan eksplorasi adalah fitur utama dari gim ini, di mana pemain bebas menjelajah atau bekerja sama dengan pemain lain, yang bisa menjadi kawan maupun lawan untuk menyabotase setiap langkah untuk menyelesaikan misi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA