Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Qatar Airways Siap Kuasai 25 Persen Saham Virgin Australia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 01 Oktober 2024, 14:49 WIB
Qatar Airways Siap Kuasai 25 Persen Saham Virgin Australia
Ilustrasi/RMOL
rmol news logo Maskapai penerbangan Qatar Airways bersiap mengambil alih 25 persen saham milik maskapai penerbangan Virgin Australia.

Dalam pengumumannya, Qatar Airways mengatakan pada Selasa (1/10), bahwa dengan kesepakatan tersebut berarti akan ada lebih banyak penerbangan langsung dari Brisbane, Melbourne, Perth, dan Sydney ke Doha, yang akan menghubungkan Australia dengan Eropa dan tempat lainnya dengan lebih baik.

"Ini akan memastikan konsumen Australia memiliki akses ke tiket pesawat dengan nilai lebih baik dan pilihan yang lebih banyak," kata Qatar Airways , seperti dikutip dari AFP, Selasa (1/10).

CEO Qatar Airways Badr Mohammed Al-Meer mengatakan rencana kerja sama Qatar-Virgin akan berdampak baik bagi warga Australia.

"Kami percaya persaingan dalam penerbangan adalah hal yang baik dan membantu meningkatkan standar, yang pada akhirnya menguntungkan pelanggan," katanya.

"Perjanjian ini juga akan membantu mendukung lapangan pekerjaan, bisnis, dan perekonomian Australia secara lebih luas," ujarnya.rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA