Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lebih dari 20 Perusahaan Pertambangan Australia Turut Semarakkan Pameran Mining Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 14 September 2024, 09:40 WIB
Lebih dari 20 Perusahaan Pertambangan Australia Turut Semarakkan Pameran Mining Indonesia
Perusahaan Pertambangan Australia Turut Semarakkan Pameran Mining Indonesia/Kedubes Australia
rmol news logo Australia ikut menyemarakkan pameran pertambangan Indonesia. 

Lebih dari 20 perusahaan pertambangan Australia turut memeriahkan acara Pameran Mining Indonesia di Jakarta International Expo Center yang berlangsung 11 - 14 September. Mereka memperkenalkan solusi, peralatan, dan kapabilitas berkelanjutan yang mutakhir.

Keikutsertaan ini merupakan wujud kolaborasi antar kedua negara terutama di sektor pertambangan. 

Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams PSM mengapresiasi acara tersebut, mengatakannya sebagai kerja sama bisnis yang potensial.

"Sangat menyenangkan melihat semakin banyak peluang kolaborasi antara Australia dan Indonesia di sektor pertambangan. Acara ini akan menjadi katalisator kerja sama bisnis yang potensial dan mendorong upaya bersama kita untuk mewujudkan masa depan nol emisi karbon," kata Dubes, dalam pernyataan yang diterima redaksi, Sabtu (14/9).

Australian Trade and Investment Commission (Austrade), dengan didukung oleh Pemerintah Negara Bagian New South Wales, Queensland, dan Western Australia, mengadakan resepsi untuk mempertemukan perusahaan-perusahaan pertambangan Australia yang sedang berkunjung dan ikut dalam pameran ini dengan para pelanggan dan pemangku kepentingan Indonesia. 

Perusahaan Australia yang berpartisipasi di Mining Indonesia adalah Bluescope Distribution, Crusader House, Aletek Global Indonesia, Halley & Mellows (HMA Group), Austin Engineering, Orica Mining Services, Tru-Flo Pumping System, Mammoth Equipment Group, dan Weir Mineral Indonesia.
Kemudian Precission Light and Air Process Analysers (PLAP), Insignia Mining, Encompass Mining, Alloy Steel, IMA Australia, Tiger Water Solution, Molycop, Jacon, Mineral Technologies, CR Mining, Blue Diamond Machinery, Maptek, M-Detect, Durst Industries, DyMark, dan CAT Australia.
Mining Indonesia adalah pameran peralatan pertambangan internasional terbesar di Asia dan menyediakan platform bagi industri pertambangan Indonesia untuk berbisnis. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA