Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Pelanggan Nasional Momen Perkuat Sektor Aviasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 07 September 2024, 10:12 WIB
Hari Pelanggan Nasional Momen Perkuat Sektor Aviasi
Hari Pelanggan Nasional momen perkuat aviasi/Ist
rmol news logo Kerja sama baru dilakukan maskapai penerbangan Lion Group dan Pertamina Patra Niaga dengan menambah lokasi pelayanan avtur di luar negeri serta pengembangan sustainable aviation fuel di Indonesia.

Kerja sama tersebut diklaim tidak sekadar memberi keuntungan bisnis kedua belah pihak, tetapi juga meningkatkan daya saing layanan penerbangan di Indonesia dan global.

"Kami menghargai komitmen dan kepercayaan Lion Group dengan memberi harga Avtur yang kompetitif di lebih dari 70 lokasi Bandara Indonesia dan 100 lokasi di luar negeri melalui skema conco delco (contracting company, delivering company)," kata Direktur Pemasaran Pusat dan Niaga Pertamina Patra Niaga, Maya Kusmaya, Sabtu (7/9).

Kerja sama dan apresiasi tersebut juga dilakukan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

Saat ini, Pertamina Patra Niaga melayani kebutuhan lebih dari 70 bandara di seluruh Indonesia dan lebih dari 100 bandara di luar negeri.

Hal ini menjadi komitmen dalam menyediakan produk dan layanan bagi mitra-mitra strategis, serta mendukung keberlanjutan operasional Lion Group di berbagai rute penerbangan domestik dan internasional. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA