Konsep ini dihadirkan beriringan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024. Pada Harpelnas tahun ini, BNI mengusung tema "wondrful Customers, Jadiin Maumu" yang digelar serentak di 17 Kantor Wilayah seluruh Indonesia.
Salah satu yang menarik perhatian adalah peluncuran seragam baru untuk petugas frontliner yang tampil lebih segar, modern, dan modis. Seragam baru merupakan wujud komitmen BNI dalam memberikan pelayanan yang lebih cepat, mudah, dan fleksibel, serta mencerminkan citra perusahaan yang muda, energik, dan dinamis.
“BNI hadir sebagai bank yang selalu dekat dalam kehidupan nasabah dengan berbagai fitur dan solusi finansial bernilai tambah.
Service excellent kepada nasabah adalah salah satu langkah penting untuk meningkatkan kualitas bisnis BNI dan kinerja korporasi secara keseluruhan,” ungkap Direktur Network and Services BNI Ronny Venir dalam siaran pers, Kamis, 5 September 2024.
BNI turut memperkenalkan konsep BNI Digital Banking Café yang dekat dengan lifestyle nasabah. Selain dilengkapi fasilitas perangkat digital perbankan terkini, nasabah juga dapat bersantai sambil menikmati kopi yang dihadirkan pada BNI Digital Banking Cafe.
“Dengan desain modern dan layanan yang lengkap, BNI Digital Banking Cafe tidak hanya menjadi tempat untuk bertransaksi, tetapi juga menjadi ruang yang aman dan nyaman bagi Nasabah untuk bersantai,” demikian Ronny.
BERITA TERKAIT: