"Melalui program ini, kami bisa mengetahui langsung kebutuhan, saran, dan keluhan para pengguna jasa guna meningkatkan kualitas pelayanan ke depan," kata Direktur Komersial dan Teknik SPSL, Ruri I. Rachmaputri dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/8).
Ruri menjelaskan, SPSL Customer Hearing 2024 tersebut dilaksanakan dengan melibatkan para pengguna jasa SPSL berikut anak perusahaannya.
"Masukan dan keluhan dari para pengguna jasa akan dijadikan dasar untuk program peningkatan layanan kepada customer kami yang kemudian diintegrasikan dalam rencana kerja perusahaan," kata Ruri.
Ruri menegaskan bahwa SPSL akan terus meningkatkan kinerja dan layanan logistiknya guna mencapai service excellence and experience yang optimal bagi para pengguna jasa.
Salah satu langkah yang diambil adalah dengan mengadopsi sistem teknologi untuk mendukung orkestrasi layanan logistik.
Dengan berbagai langkah inovatif yang telah diterapkan, SPSL berharap dapat menghadapi tantangan logistik global dengan lebih baik dan memastikan bahwa para pengguna jasa mendapatkan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka.
"Kami percaya bahwa dengan dukungan teknologi, dapat memberikan solusi logistik yang lebih efisien, efektif, dan responsif, serta dapat meningkatkan kepuasan pengguna jasa," tambah Ruri.
BERITA TERKAIT: