Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bank Mandiri Apresiasi Paskibraka Tingkat Pusat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 20 Agustus 2024, 14:23 WIB
Bank Mandiri Apresiasi Paskibraka Tingkat Pusat
Bank Mandiri memberikan apresiasi kepada 76 Anggota Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugas pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur/Ist
rmol news logo Bank Mandiri kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung semangat nasionalisme melalui pemberian apresiasi kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Pusat. 
HUT 79 RI

Apresiasi ini diberikan kepada 76 Anggota Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugas pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur.

Bank Mandiri memberikan apresiasi senilai total Rp485 juta kepada seluruh anggota yang bertugas, terdiri dari tabungan dan kartu e-money edisi khusus. 

Adapun, penyerahan apresiasi ini dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi kepada perwakilan Paskibraka 2024 di Jakarta. 

"Sebagai bagian dari BUMN dan upaya kami dalam memupuk rasa cinta tanah air, kami merasa terpanggil untuk memberikan apresiasi kepada para pemuda-pemudi terbaik bangsa ini," ujar Darmawan dalam keterangan tertulis, Selasa (20/8).

Darmawan juga menekankan pentingnya konsistensi dalam mendukung generasi muda untuk mengobarkan semangat kemerdekaan. Terbukti, sejak 2018, Bank Mandiri telah memberikan penghargaan serupa kepada anggota Paskibraka setiap tahunnya. 

"Ini adalah bentuk komitmen kami dalam mendukung pengembangan karakter bangsa melalui pembinaan generasi muda yang berkualitas," tuturnya.

Selain itu, Bank Mandiri melalui anak perusahaannya, AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), juga memberikan perlindungan jiwa melalui produk Asuransi Mandiri Corporate Life Plan kepada seluruh anggota Paskibraka. 

Presiden Direktur AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma menyatakan menjadi suatu kehormatan bagi AXA Mandiri dapat turut serta memberikan motivasi dan dukungan kepada generasi muda terpilih ini. 

Lewat pemberian manfaat perlindungan asuransi, pihaknya berharap dapat mendorong kesadaran financial literacy dan risk management sejak usia muda.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA