Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berbagai Promo MyPertamina Semarakkan HUT RI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 14 Agustus 2024, 00:32 WIB
Berbagai Promo MyPertamina Semarakkan HUT RI
Penggunaan aplikasi MyPertamina di SPBU/Ist
rmol news logo Berbagai promo menarik diberikan kepada konsumen Pertamina dalam menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia.

Cukup dengan menukarkan poin di MyPertamina, konsumen bisa mendapat voucher dari berbagai merchant Playtopia, Kidzania, Bright Cafe, hingga Tomoro Coffee.

Setiap hari Jumat, juga ada spesial promo Thank God It’s Fuel Day (TGIF) selama bulan Agustus. Promo ini berlaku setiap pukul 15.00-20.00 WIB di seluruh SPBU Pertamina yang terintegrasi dengan MyPertamina.

"Pembelian Pertamax minimal Rp250 ribu akan mendapat cashback atau lebih hemat Rp300/liter," kata Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari, Selasa (14/8).

Promo cashback juga berlaku bagi pelanggan Pertamax Series dan Dex Series melalui MyPertamina dengan menggunakan e-wallet GoPay, Ovo dan kartu kredit Mandiri.

Tidak hanya itu, guna menyemarakkan HUT RI, Pertamina Patra Niaga juga memberi promo menarik di SPBU terpilih yang tersebar di berbagai daerah, seperti promo nama unsur merdeka, tantangan membaca teks proklamasi, menyanyikan lagu hari merdeka, tantangan tarik benang berhadiah, hingga mendapat triple poin MyPertamina dari transaksi pembelian BBM Pertamax dan Dex Series di SPBU saat 17 Agustus.

"Ada juga promo pembelian tabung Bright Gas all variant, isi ulang LPG Bright Gas 5,5kg dan 12kg di aplikasi MyPertamina. Pengguna kendaraan listrik juga bisa mendapatkan tambahan 450 poin MyPertamina dari transaksi di Charging Station Pertamina," jelas Heppy.

Informasi lebih lanjut mengenai program promo HUT RI, bisa diakses melalui aplikasi MyPertamina, website dan media sosial resmi, atau menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA