Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bandara Kertajati Layani Penerbangan ke Singapura Mulai 28 September, Segini Harga Tiketnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 09 Agustus 2024, 11:06 WIB
Bandara Kertajati Layani Penerbangan ke Singapura Mulai 28 September, Segini Harga Tiketnya
Bandara Kertajati/Foto Dok. BIJB
rmol news logo Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, resmi membuka rute penerbangan baru ke Bandara Internasional Changi Singapura dan berlaku pulang pergi (pp).

Pengelola BIJB memastikan rute penerbangan internasional baru tersebut mulai beroperasi pada 26 September 2024, dengan frekuensi dua kali perjalanan udara dalam seminggu.

Executive General Manager (EGM) BIJB Kertajati Indra Crisna mengatakan, rute tersebut dilayani melalui maskapai Scoot untuk perjalanan Kertajati ke Singapura. 

Indra menyampaikan bahwa kehadiran rute ini penerapannya akan serupa, seperti yang pernah ada di Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Saat ini BIJB Kertajati juga melayani penerbangan ke Kuala Lumpur melalui maskapai Malaysia Airlines dan AirAsia dengan frekuensi dua kali seminggu.

"Tingkat keterisian atau okupansi pesawat ke Kuala Lumpur di BIJB Kertajati juga sudah bagus yakni mencapai lebih dari 90 persen dan hal ini menandakan tingginya permintaan penumpang," terang Indra. 

Akun Instagram @infobijb menampilkan unggahan; “Hai Wargi BIJB! Kabar baik buat kalian semuanya loh! Rute ke Singapura-Kertajati dan sebaliknya udah bisa dipesen langsung di website resmi @flyscoot.” 

Meskipun mulai beroperasi pada 26 September 2024, pemesan tiket sudah dibuka sejak 7 Agustus 2024 di website resmi maskapai. 

Harga tiket pesawat Scoot rute Kertajati – Singapura dibanderol Rp450.000. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA