Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Telkom Gelar CAMG-Awarding 2024 untuk Transformasi SDM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Jumat, 09 Agustus 2024, 02:39 WIB
Telkom Gelar CAMG-Awarding 2024 untuk Transformasi SDM
Penyerahan Culture Award AKHLAK Implementation 2024/Ist .
rmol news logo PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) tengah fokus menjalankan transformasi bisnis 5 Bold Moves. Demi mewujudkan kesuksesan transformasi bisnis ini harus diiringi juga dengan pengembangan aspek people melalui transformasi sumber daya manusia, dan transformasi budaya. 

Pada transformasi budaya, peran Culture Agent dan Culture Booster (CACB) sangat penting untuk mendorong akselerasi implementasi dan transformasi budaya di unit masing-masing, sehingga diperlukan pembekalan bagi CACB untuk peningkatan kapabilitas dalam mengawal transformasi.

Dalam rangka memperkuat implementasi digital ways of working yang selaras dengan Core Values AKHLAK untuk mendukung inisiatif 5BM Telkom menyelenggarakan Culture Agent Meet & Greet (CAMG)–Awarding 2024 dengan tema “Resiliency in Agile Transformation”

CAMG merupakan serangkaian program yang dilakukan untuk memberikan insight dan motivasi bagi para Agent of Change di TelkomGroup agar senantiasa menyiapkan diri dalam mendukung upaya-upaya strategis perusahaan yang dilakukan rutin setiap tahun. 

Harapannya, dengan kegiatan ini para Culture Agent dan Culture Booster dapat me-recharge semangat, upgrade skill & knowledge (sharing) serta menjaga engagement antar CACB.

Kegiatan Culture Agent Meet & Greet (CAMG)–Awarding 2024 merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Peringatan 4 tahun AKHLAK di lingkungan TelkomGroup. Acara ini diawali dengan sharing session dari para pembicara eksternal dan internal seperti Ratna Ariani, CEO Kubik Leadership Jamil Azzaini, dan SVP Group Corporate Transformation Jemy Confido. 

Sesi pertama ini fokus membahas aspek kepemimpinan dan pengembangan kompetensi, serta konsep Ambidextrous Leadership sekaligus menjelaskan bagaimana transformasi dan arah strategis Perusahaan dan bagaimana menjaga spirit melalui aktualisasi Company Values untuk menjaga awareness terhadap situasi terkini.

Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi mengatakan bahwa seluruh karyawan Telkom hendaknya terus mengimplementasi nilai AKHLAK dalam transformasi yang sedang dijalankan perusahaan. 

“Sebagai karyawan TelkomGroup, perlu untuk memahami peran kita di era transformasi ini dengan menerapkan mindset pemenang atau the winner yang teraktualisasi dalam keseharian,” ujar Afriwandi dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis 

Culture Agent Meet & Greet (CAMG)–Awarding 2024 juga disemarakkan dengan Sharing Experience dari Role Model, Culture Agent dan Culture Booster terpilih, dengan Awarding Session sebagai puncak acara untuk mengapresiasi unit-unit terbaik yang berhasil secara konsisten mengimplementasikan nilai-nilai Core Values AKHLAK di lingkungan TelkomGroup.

“Dengan konsisten mengimplementasikan Core Values AKHLAK dan fokus melanjutkan langkah transformasi, kami meyakini bahwa seluruh insan TelkomGroup dapat memberikan kontribusi terbaik, tidak hanya untuk Perusahaan tapi juga masyarakat, bangsa, dan negara,” tutup Afriwandi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA