Pada transformasi budaya, peran
Culture Agent dan Culture Booster (CACB) sangat penting untuk mendorong akselerasi implementasi dan transformasi budaya di unit masing-masing, sehingga diperlukan pembekalan bagi CACB untuk peningkatan kapabilitas dalam mengawal transformasi.
Dalam rangka memperkuat implementasi digital
ways of working yang selaras dengan Core Values AKHLAK untuk mendukung inisiatif 5BM Telkom menyelenggarakan
Culture Agent Meet & Greet (CAMG)–
Awarding 2024 dengan tema
“Resiliency in Agile Transformation”.
CAMG merupakan serangkaian program yang dilakukan untuk memberikan insight dan motivasi bagi para
Agent of Change di TelkomGroup agar senantiasa menyiapkan diri dalam mendukung upaya-upaya strategis perusahaan yang dilakukan rutin setiap tahun.
Harapannya, dengan kegiatan ini para
Culture Agent dan
Culture Booster dapat me-recharge semangat,
upgrade skill & knowledge (sharing) serta menjaga
engagement antar CACB.
Kegiatan
Culture Agent Meet & Greet (CAMG)–
Awarding 2024 merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Peringatan 4 tahun AKHLAK di lingkungan TelkomGroup. Acara ini diawali dengan
sharing session dari para pembicara eksternal dan internal seperti Ratna Ariani, CEO Kubik Leadership Jamil Azzaini, dan SVP Group Corporate Transformation Jemy Confido.
Sesi pertama ini fokus membahas aspek kepemimpinan dan pengembangan kompetensi, serta konsep
Ambidextrous Leadership sekaligus menjelaskan bagaimana transformasi dan arah strategis Perusahaan dan bagaimana menjaga spirit melalui aktualisasi
Company Values untuk menjaga
awareness terhadap situasi terkini.
Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi mengatakan bahwa seluruh karyawan Telkom hendaknya terus mengimplementasi nilai AKHLAK dalam transformasi yang sedang dijalankan perusahaan.
“Sebagai karyawan TelkomGroup, perlu untuk memahami peran kita di era transformasi ini dengan menerapkan mindset pemenang atau
the winner yang teraktualisasi dalam keseharian,” ujar Afriwandi dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis
Culture Agent Meet & Greet (CAMG)–Awarding 2024 juga disemarakkan dengan
Sharing Experience dari
Role Model, Culture Agent dan
Culture Booster terpilih, dengan
Awarding Session sebagai puncak acara untuk mengapresiasi unit-unit terbaik yang berhasil secara konsisten mengimplementasikan nilai-nilai
Core Values AKHLAK di lingkungan TelkomGroup.
“Dengan konsisten mengimplementasikan
Core Values AKHLAK dan fokus melanjutkan langkah transformasi, kami meyakini bahwa seluruh insan TelkomGroup dapat memberikan kontribusi terbaik, tidak hanya untuk Perusahaan tapi juga masyarakat, bangsa, dan negara,” tutup Afriwandi.
BERITA TERKAIT: