Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best Bank 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 05 Agustus 2024, 20:28 WIB
Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best Bank 2024
Layanan berbasis digital Bank DKI/Ist
rmol news logo Bank DKI meraih penghargaan atas kinerja positif dan inovasi berkelanjutan yang dijalankan. 

Kali ini, Warta Ekonomi memberikan penghargaan sebagai Indonesia Best Bank 2024 for Encouraging Innovations to Expand Service Convenience and Accessibility kategori KBMI 2 Bank Pembangunan Daerah, pada gelaran Indonesia Best Bank Awards 2024 yang diselenggarakan di Jakarta.

Bank DKI turut meraih penghargaan pada ajang Indonesia Most Acclaimed Companies Awards 2024 sebagai Outstanding Digital Transformation to Expand Banking Service Accessibility (Category: Regional Bank, KBMI 2), dari Warta Ekonomi atas transformasi digital yang dijalankan Perseroan secara konsisten.

Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo mendedikasikan penghargaan yang diterima kepada seluruh pemangku kepentingan. Khususnya nasabah, pemegang saham dan mitra bisnis yang terus memberikan kepercayaan kepada Bank DKI.

"Pencapaian ini tentunya menjadi semangat bagi Bank DKI untuk terus berinovasi menghadirkan produk dan layanan perbankan yang mampu menjawab kebutuhan perbankan bagi para nasabah dan mitra kerja Bank DKI," kata Agus dalam keterangannya, Senin (5/8).


Agus menambahkan, Bank DKI terus berkomitmen untuk memperluas jangkauan intermediasi perbankan dan meningkatkan nilai tambah atas produk dan layanan, termasuk melalui berbagai langkah sinergi.

Indonesia Best Bank 2024 diberikan kepada Bank DKI setelah melalui serangkaian proses evaluasi oleh tim juri independen Warta Ekonomi melalui dua metode, yakni desk research dan media monitoring. 

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menyampaikan, dua penghargaan yang diterima turut mendorong Bank DKI dalam mengembangkan produk dan layanan yang inovatif serta memperkuat posisi untuk menjadi bank pilihan bagi masyarakat Jakarta.

"Bank DKI berkomitmen untuk terus berinovasi dalam produk dan layanan perbankan digital yang semakin memudahkan nasabah, mitra bisnis, dan pemangku kepentingan lainnya," kata Arie. 

Bank DKI terus menginisiasi pengembangan dan inovasi produk dan layanan berbasis digital untuk perluasan aksesibilitas. 

Di antaranya, pengembangan JakOne Mobile, pembayaran elektronik berbasis kartu JakCard, dukungan UMKM dengan sistem keagenan JakOne Abank, termasuk berbagai upaya kolaborasi. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA