Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PT MMI Pastikan Kualitas Lingkungan di Pelindo Tower Sangat Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 29 Juli 2024, 19:04 WIB
PT MMI Pastikan Kualitas Lingkungan di Pelindo Tower Sangat Baik
PT Menara Maritim Indonesia melakukan serangkaian kegiatan pemantauan Pelindo Tower/Ist
rmol news logo PT Menara Maritim Indonesia (MMI) selaku pengelola Pelindo Tower memastikan kawasan bisnis itu berkualitas dan terjaga untuk kenyamanan bagi penggunanya.

Plt. Direktur Utama PT MMI Indonesia Rudy Istiawan mengatakan, selama triwulan kedua 2024 tim operasional PT MMI telah melakukan serangkaian kegiatan pemantauan berupa pengukuran kualitas udara, pengujian kualitas air, pemantauan limbah, dan pengukuran kebisingan.

"Hasil dari pemantauan yang dilakukan menunjukkan bahwa kualitas udara, air, dan pengelolaan limbah di Pelindo Tower berada dalam kondisi yang sangat baik. Tidak ditemukan adanya pelanggaran terhadap standar lingkungan yang berlaku," kata Rudy di Jakarta, Senin (29/7). 

Selain itu, PT MMI melakukan inisiatif pengukuran kebisingan yang diterapkan berhasil telah berhasil meningkatkan kenyamanan lingkungan kerja di Pelindo Tower.

Rudy Istiawan menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya pemantauan dan pengelolaan kualitas lingkungan di seluruh operasional.

Langkah, selanjutnya PT MMI akan terus mengembangkan program-program inovatif untuk meningkatkan kualitas lingkungan, termasuk melalui kerja sama dengan lembaga-lembaga terkait dan penerapan teknologi terbaru dalam pemantauan dan pengelolaan lingkungan. 

"Kami yakin bahwa dengan upaya bersama, kita dapat mencapai lingkungan yang lebih bersih dan sehat untuk generasi mendatang," demikian Rudy. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA