Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Revolusi Bisnis Cargo Menuju Sistem Serba Digital

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 19 Juli 2024, 16:42 WIB
Revolusi Bisnis Cargo Menuju Sistem Serba Digital
DMX Cargo menuju digitalisasi/Ist
rmol news logo Digitalisasi kini telah menjadi sistem yang wajib digunakan berbagai sektor, baik pemerintahan maupun dunia industri dalam menunjang kecepatan dan efisiensi.

Tak terkecuali bagi sektor perusahaan jasa pengiriman barang. Guna menunjang kecepatan dan memudahkan pelanggan, brand DMX Cargo milik PT Dwikarya Mandiri Ekspressindo punya smart system cargo bernama My CARGOKU.

"System ini bertujuan memberi pelayanan terbaik dalam pengiriman barang kepada costumer yang serba berbasis teknologi sehingga menjadi benefit bagi semua pelanggan," tutur Dirut DMX Cargo, Ahmad Faisal dalam keterangannya, Jumat (19/7).

Melalui sistem tersebut pula, Faisal berharap perusahaannya menjadi ekspedisi dengan pelayanan jalur darat, laut, dan udara terlengkap di Indonesia.

"Ini menjadi titik awal perubahan usaha ekspedisi berbasis teknologi demi terciptanya kepuasan pelanggan jasa pengiriman barang di sektor domestik dan internasional kedepannya," tutupnya.

Sebagai jasa kargo yang sudah berusia 10 tahun, DMX Cargo telah memiliki kantor dan gudang milik sendiri dilengkapi 15 unit armada berbagai tipe. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA