Acara diresmikan oleh CEO Nuon, Aris Sudewo; VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Nirwan Lesmana; dan Country Manager Level Infinite, Agung Chaniago. Melalui kehadiran HoK di game corner GraPARI, Nuon membawa semangat gim HoK lebih dekat dengan pelanggan Telkomsel dengan menghadirkan pengalaman bermain gim HoK di GraPARI.
CEO Nuon, Aris Sudewo, menyampaikan antusiasmenya berkolaborasi dengan Telkomsel dan
Level Infinite untuk mempromosikan HoK di Indonesia.
“Kehadiran HoK di GraPARI diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain gim MOBA terbaik secara langsung, khususnya bagi para pelanggan Telkomsel,” ucap Aris dalam keterangannya yang diterima redaksi, Senin (15/7).
Dia menambahkan bahwa kolaborasi dengan
Level Infinite dalam peluncuran HoK membuktikan konsistensi Nuon untuk menghadirkan hiburan berkualitas di Tanah Air.
“Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk selalu memberikan layanan digital terbaik dan
gaming experience yang tak terlupakan bagi para pecinta gim dalam negeri,” jelasnya.
VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Nirwan Lesmana menambahkan, bahwa kualitas dan pengalaman layanan GraPARI sebagai ujung tombak pelayanan pelanggan.
“Itu terus kami tingkatkan agar tetap relevan dengan kebutuhan dan memberikan nilai tambah melalui berbagai inovasi, seperti salah satunya dengan HoK GraPARI Corner yang diluncurkan bersama NUON,” kata Nirwan.
Selain melalui Dunia Games selaku
Official Top Up Partner yang menyediakan layanan pembelian voucher dan beragam promo, Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan melalui GraPARI-nya kini juga telah menjadi bagian dari perkembangan HoK dengan menghadirkan pengalaman eksklusif bermain MOBA terbaik bagi pelanggan.
Lebih lanjut, Nirwan menyatakan hal itu sejalan dengan komitmen terus mendorong kemajuan industri dan talenta
games & esports secara inklusif dan berkelanjutan.
“Telkomsel berharap hadirnya HoK dapat memberikan dampak positif bagi ekosistem dan ekonomi digital Indonesia,” imbuhnya.
Sementara itu, Country Manager Level Infinite selaku penerbit gim Honor of Kings, Agung Chaniago, mengatakan apresiasi dan dukungannya kepada Nuon Digital Indonesia dan Dunia Games serta Telkomsel dalam peluncuran HOK GraPARI Corner ini.
“Kerja sama ini sejalan dengan tagline utama
Honor of Kings di Indonesia, MOBA
for Everyone, yang berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bermain
Honor of Kings yang berkualitas ke lebih banyak kalangan di Indonesia,” jelas Agung.
Setelah peluncuran di GraPARI Graha Merah Putih, HoK Corner juga akan hadir secara bertahap di tiga GraPARI lainnya, yaitu GraPARI Central Park Mall, GraPARI Batam Centre, dan GraPARI Renon Denpasar.
Pelanggan juga dapat menggunakan berbagai skin HoK secara gratis saat berada di keempat GraPARI tersebut. Hal ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak penikmat gim di seluruh Indonesia dan memberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman bermain HoK secara eksklusif di GraPARI.
Sebelumnya, Level Infinite yang merupakan brand gaming milik publisher terkemuka, Tencent Games, bersama Nuon dan Telkomsel menyelenggarakan Grand Launching Honor of Kings di Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (20/6) lalu. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti
media fun match, community tournament, mini games, yang turut dimeriahkan oleh tim esport binaan Nuon dan Dunia Games, Kagendra.
Pada minggu pertama perilisannya, HoK telah berhasil menempati peringkat satu di Google Play dan Appstore. Ayo unduh Honor of Kings secara resmi melalui
Google Play Store dan
App Store.
BERITA TERKAIT: