Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Handal Elterra Siap Masuk IKN Berkonsep Ramah Lingkungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 13 Juni 2024, 17:29 WIB
Handal Elterra Siap Masuk IKN Berkonsep Ramah Lingkungan
Solar Water Heater Handal Eco dan Handal Prime/Ist
rmol news logo Pemanas air ramah lingkungan, Handal melalui produk Solar Water Heater Handal Eco dan Handal Prime siap mendukung hunian di Ibukota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur yang mengusung smart and green.

National Sales Manager Handal, Ferdinand Mahendra mengatakan, pihaknya melalui brand Elterra siap memenuhi kebutuhan lapisan masyarakat. Bahkan brand ini akan masuk di proyek besar seperti IKN.

“Target kami menyasar ke segala segmen pasar di kategori hunian, baik rumah pribadi, apartemen, hotel dan sebagainya. Termasuk kebutuhan untuk hunian di IKN pun kami akan siapkan," kata Ferdinand dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/6).

Ia meyakini, produk tersebut bisa diterima seluruh lapisan masyarakat sehingga target penambahan di atas 50 persen dari sektor pemanas air untuk tahun 2024 bisa terpenuhi.

“Kami yakin target penambahan 50 persen dari sektor pemanas air bisa terealisasi di tahun ini, dan juga dengan kualitas teruji selama 35 tahun,” tutupnya.

Handal Eco memiliki kapasitas 150 liter, sementara Handal Prime memiliki beberapa kapasitas, yaitu 150 liter, 180 liter, dan 300 liter.

Produk dengan konsep teknologi dan digitalisasi milik PT Bernadi Utama ini telah diluncurkan langsung oleh Presiden Direktur PT Bernadi Utama, Aquinas Adipraja Rulan pada acara IndoBuildTech Expo 2024 di ICE BSD, Tangerang, Rabu (12/6).

“Kami mengeluarkan produk terbaru berkonsep renewable dengan teknologi Bernadi Connect sebagai tanggung jawab dalam upaya peduli terhadap bumi ramah lingkungan,” kata Aquinas. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA