Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sri Mulyani Curhat ke DPR Sering Dicecar Netizen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 10 Juni 2024, 13:34 WIB
Sri Mulyani Curhat ke DPR Sering Dicecar Netizen
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (10/6)/Rep
rmol news logo Kementerian Keuangan (Kemenkeu) minta pengelolaan informasi dan komunikasi dalam pagu indikatif anggaran 2025 ditingkatkan.  

Hal itu lantaran banyak masyarakat yang mengeluh soal kinerja Kemenkeu.

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyampaikan hal tersebut dalam rapat kerja bersama Komisi XI DPR RI dengan agenda pengantar RKA dan RKP Kementerian Keuangan RI Tahun anggaran 2025 di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (10/6).

Menkeu dua periode ini sering diserang masyarakat lewat sosial medianya untuk mengonfirmasi ihwal kebijakan ekonomi, lantaran tidak adanya informasi dan komunikasi yang komprehensif kepada masyarakat.

"Pengelolaan komunikasi informasi dan komunikasi ini penting terutama contact center. Banyak masyarakat mengeluh lewat medsos yang bahkan referensinya ke saya (langsung), bukan Kemenkeu,” ucap Sri Mulyani.

"Jadi kami terus minta Kemenkeu tingkatkan pintu dan jendela untuk mendengarkan keluhan masyarakat,” sambungnya.

Dia menerangkan website Kemenkeu integrasi dari ekosistem kehumasan di Kemenkeu jadi penting untuk memberikan informasi detil kepada masyarakat.

“Karena masyarakat nggak bisa bedakan harus mengeluh kepada siapa. Jadi kita perlu makin fleksibel sehingga bisa saling menguatkan,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA