Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Layanan GoFood Bakal Hadir di IKN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Sabtu, 08 Juni 2024, 12:25 WIB
Layanan GoFood Bakal Hadir di IKN
Representative Image/Net
rmol news logo Layanan antar makanan GoFood bakal hadir di sekitar kawasan Ibu Kotan Nusantara (IKN) untuk mendukung aktivitas masyarakat serta memberdayakan UMKM lokal.

Hal tersebut diungkapkan Vice President of Region Gojek, Gede Manggala, dengan mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen memperluas layanannya di sekitar kawasan IKN.

"Puluhan UMKM lokal kini dalam tahap pendaftaran menjadi bagian ekosistem GoFood untuk dapat mengoptimalkan pemasaran produknya secara digital di aplikasi Gojek," katanya dalam rilis Sabtu (8/6).

Nantinya, masyarakat di ibu kota baru itu dapat leluasa melakukan mobilisasi, mendapatkan layanan pesan-antar makanan, hingga layanan teknologi finansial serta pembayaran digital yang mudah diakses dan aman di IKN.

Selain itu, layanan GoFood ini juga disebut dapat memberi peluang pendapatan tambahan bagi masyarakat sekitar yang akan mendaftar menjadi Mitra Driver, serta digitalisasi warung makan dengan pembayaran menggunakan GoPay.

Komitmen Gojek itu telah diapresiasi oleh  Deputi Sarana Prasarana Otorita IKN, Silvia Halim dengan mengatakan bahwa Gojek telah mendukung smart mobility di kawasan IKN. Sehingga kehadiran perusahaan itu diharap dapat membawa IKN menjadi world class city pertama di Indonesia.

 "GoTo lewat Gojek telah menerapkan sistem transportasi cerdas sekaligus buka lapangan pekerjaan bagi Indonesia," tuturnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA