Dimensy.id
Apollo Solar Panel

ESQ Peringati Milad ke-24 dengan Berikan Penghargaan Corporate Culture Awards

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 22 Mei 2024, 15:47 WIB
ESQ Peringati Milad ke-24 dengan Berikan Penghargaan Corporate Culture Awards
Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian (keempat kiri) saat menyerahkan piala penghargaan Corporate Culture Awards kepada pemenang pada syukuran Milad ke-24/ISt
rmol news logo Penghargaan Corporate Culture Awards diberikan ESQ Group kepada korporasi yang telah berjuang mewujudkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas.

Piala penghargaan diserahkan langsung oleh Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian pada syukuran Milad ke-24 tahun ESQ, di Granada Ballroom Menara 165, Jakarta.

Penerima penghargaan tersebut di antaranya Bank Syariah Indonesia (BSI), Kementerian PUPR, Bank Indonesia, Pemerintah Kabupaten Sukamara, Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bjb), PDAM Surya Sembada, RSAB Harapan Kita, Kalimantan Prima Persada (Astra Group), dan Universitas Esa Unggul.

"Selamat kepada para pemenang. Penghargaan corporate culture dan character building awards ini diberikan atas dasar 5 kriteria," ujar Ary Ginanjar dalam keterangan tertulis, Rabu (22/5).

Dikatakan Ary, 5 kriteria itu memiliki program budaya yang holistik dan komprehensif, menjalankan proses mentoring dan pengukuran budaya kerja secara berkala.

"Serta memiliki dampak budaya kerja terhadap kinerja nyata, pimpinan memiliki komitmen terhadap program budaya kerja, memiliki tim pembangunan budaya dan agen perubahan," lanjutnya.

Sementara itu, Direktur Operasional Bank bjb Tedi Setiawan mengungkapkan rasa bangga atas award yang diterima. Dia mengungkapkan, kebahagiaan ini melengkapi ulang tahun Bank bjb yang ke 63 tanggal 20 Mei.

"Di kami saat ini 90 persen pegawai adalah kaum milenial, di mana tentunya ini menjadi bekal bagi kami untuk menuju tahun 2045. Bank BJB akan semakin berkinerja baik tentu dengan kerjasama yang selama ini telah dilakukan dengan ESQ," ujar Tedi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA