Dimensy.id
Apollo Solar Panel

ILCS Persembahkan Digital Maritime Development Center

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 22 Mei 2024, 08:25 WIB
ILCS Persembahkan Digital Maritime Development Center
Pimpinan Integrasi Logistik Cipta Solusi saat peluncuran Digital Maritime Development Center/Ist
rmol news logo Peringatan Hari Kebangkitan Nasional dimanfaatkan Integrasi Logistik Cipta Solusi (ILCS) dengan meluncurkan Digital Maritime Development Center atau DMDC.

Direktur Utama ILCS, Natal Iman Ginting, menjelaskan, tujuan dilahirkannya DMDC untuk menciptakan berbagai produk dan layanan inovatif di bidang teknologi informasi, mendorong Pelindo menjadi pemimpin ekosistem maritime yang terintegrasi dan berkelas dunia.

“Pendirian DMDC merupakan langkah awal ILCS mendukung visi Pelindo ke depan, dengan terus mengembangkan inovasi digitalisasi di seluruh wilayah operasional pelabuhan," ungkap Iman, lewat keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu (22/05).

Dia berharap DMDC bisa menjadi pusat pengembangan produk dan teknologi, baik perangkat lunak maupun keras. Program itu dijalankan para engineer berbakat.

Iman juga menegaskan, pihaknya tidak hanya fokus pada pengembangan teknologi, tetapi juga pusat pelatihan dan kolaborasi sumber daya manusia di bidang teknologi informasi.

"Kami akan bekerja sama dengan berbagai pihak, baik internal maupun eksternal, menciptakan solusi dan inovasi yang relevan dengan kebutuhan pasar. Kami berkomitmen meningkatkan proses dan kualitas produk yang dihasilkan,” tutup Natal.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA