Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Inkud Teken Kerja Sama Atasi Food Security dengan Industri China

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 20 Mei 2024, 21:16 WIB
Inkud Teken Kerja Sama Atasi <i>Food Security</i> dengan Industri China
Penandatanganan kerja sama antara Inkud dengan Beidahuang Wandashaw Dairy industry dalam pengembangan pabrik pengolahan susu dan Jidong County Huaguan Rice Industry untuk kerja sama penggilingan beras di Indonesia, Senin (20/5)/Ist
rmol news logo Induk Koperasi Unit Desa (Inkud) melakukan kunjungan ke China dalam rangka pengembangan pabrik susu dan penggilingan beras.

Ketua Umum Inkud Portasius Nggedi menyatakan bahwa penandatanganan itu dilakukan hari ini, Senin (20/5) dengan Beidahuang Wandashaw Dairy Industry.

“Hari ini dilakukan penandatanganan kerja sama antara Inkud dengan Beidahuang Wandashaw Dairy industry dalam pengembangan pabrik pengolahan susu, serta dengan Jidong County Huaguan Rice Industry untuk kerja sama penggilingan beras,” kata Portasius dalam keterangannya yang diterima redaksi.

Penandatanganan itu dilakukan langsung oleh ketua umum Inkud Portasius Nggedi dan Sitatin Abbas dengan Direktur eksekutif Zhang Guangqin dan Wang Wan Fung serta disaksikan oleh Sekretaris Dewan Pembina Inkud, Dr. Ferry Juliantono di hotel Crowne Plaza Guang Zi.

“Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan investasi dan membantu petani, peternak di Indonesia. Isu food security menjadi prioritas pemerintahan Pak Prabowo dan Inkud siap di garis depan mensukseskannya,” ujar Portasius.

“Inkud dalam kunjungannya ke China juga berencana untuk kerja sama membangun pabrik mesin pertanian dan penanaman tebu dan pabrik gula di Indonesia,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA