Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mandiri Utama Finance Auto Fest Kembali Digelar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 08 Mei 2024, 00:26 WIB
Mandiri Utama Finance Auto Fest Kembali Digelar
Mandiri Utama Finance (MUF) Auto Fest 2024 dimulai di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Mandiri Utama Finance (MUF) kembali menggelar MUF Auto Fest yang diadakan secara roadshow di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Palembang, Surabaya, Semarang, Banjarmasin, Batam dan Makassar.

MUF Auto Fest 2024 dimulai di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, pada 7 Mei hingga 12 Mei 2024.

Gelaran pameran mobil dan motor ini dilakukan secara hybrid (offline dan online) dengan memberikan pilihan kredit otomotif dengan penawaran terbaik untuk masyarakat. Terutama berbagai kendaraan model terbaru di 2024 dari berbagai merek, baik roda dua maupun roda empat, seperti tipe SUV, MPV, hatchback dan city car.

“Kami menghadirkan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah," kata Direktur Finance & Bussiness Relationship Mandiri Utama Finance Rully Setiawan di Jakarta, Selasa (7/5).

Selain itu, Mandiri Utama Finance juga menyediakan fasilitas instant approval khusus bagi nasabah terpilih. Tak hanya transaksi pembelian kendaraan baru, para pengunjung MUF Auto Fest 2024 juga dapat melakukan program Trade-In yang diberikan oleh MUF bekerja sama dengan showroom mobil dan motor rekanan.

Sementara itu, Direktur Utama Mandiri Utama Finance Stanley Setia Atmadja mengatakan bahwa khusus dalam event MUF Auto Fest 2024 ini, MUF menghadirkan beragam unit kendaraan dari berbagai merek, termasuk kendaraan listrik.

Hal ini merupakan komitmen Mandiri Utama Finance, sebagai anak usaha Bank Mandiri, untuk mendukung target pemerintah Indonesia dalam mencapai Net Zero Emission pada tahun 2060.

"Pada Januari-April 2024, MUF telah menyalurkan produk pembiayaan berkelanjutan tersebut sebanyak 1.648 unit atau senilai Rp213,7 miliar, meningkat drastis sebesar 338 persen dibandingkan capaian pada periode yang sama pada tahun sebelumnya,” kata Stanley. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA