Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PT MMI Pastikan Sistem Manajemen K3 Pelindo Tower Aman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 25 April 2024, 18:57 WIB
PT MMI Pastikan Sistem Manajemen K3 Pelindo Tower Aman
Patroli safety briefing rutin dilaksanaian di lingkungan Pelindo Tower/Ist
rmol news logo Untuk menjaga kenyamanan mitra penyewa fasilitas di Pelindo Tower, PT Menara Maritim Indonesia (MMI) selaku building management memastikan kondisi gedung terkontrol dengan baik.

Plt Direktur Utama PT MMI Rudy Istiawan mengatakan, patroli safety briefing secara rutin di lingkungan Pelindo Tower merupakan untuk memastikan keamanan, keselamatan karyawan dan pengunjungnya berada dalam lingkungan yang aman.

"Safety patrol bertujuan menjamin terlaksananya sistem manajemen K3 di dalam kegiatan operasional gedung sehari-hari di seluruh bagian tanpa kecuali," kata PT MMI Rudy di Jakarta, Kamis (25/4).

Selama patroli, petugas keselamatan PT MMI selalu mendistribusikan pedoman keselamatan kepada karyawan dan pengunjung. Kepada pengunjung diberikan informasi tentang prosedur keselamatan penting dan protokol darurat.

"Ini membantu memastikan bahwa setiap orang di dalam lingkungan Pelindo Tower mendapat informasi dan siap jika terjadi keadaan darurat," sambung Rudy.

Lebih jauh dia mengungkapkan, PT MMI mendorong seluruh karyawan dan pengunjung di Pelindo Tower untuk berpartisipasi dalam patroli safety briefing rutin.

Tidak hanya itu, tapi juga berkontribusi aktif dalam menjaga lingkungan tempat kerja yang aman.

Untuk diketahui, Pelindo Tower berlokasi kawasan bisnis dan komersial terbesar di Jakarta Utara. Tepatnya di Jalan Yos Sudarso No 9 Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Dengan lokasi yang strategis, Pelindo Tower dapat diakses dengan beragam moda transportasi. Hal itu dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi para pelaku bisnis kemaritiman dan pelabuhan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA