Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disalip Bos Amazon, Kekayaan Elon Musk Merosot Jadi Rp2.782 Triliun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Rabu, 24 April 2024, 21:09 WIB
Disalip Bos Amazon, Kekayaan Elon Musk Merosot Jadi Rp2.782 Triliun
Elon Musk/Net
rmol news logo Kekayaan bos Tesla, SpaceX, dan platform X, Elon Musk, dikabarkan terus anjlok, sehingga membuatnya turun ke peringkat tiga terkaya di dunia, di bawah  bos Amazon Jeff Bezos.

Berdasarkan data dari Forbes Real Time Billionaire yang dikutip Rabu (24/4), saat ini kekayaan Musk tercatat sebesar 177,8 miliar dolar AS atau senilai Rp2.872,51 triliun.

Kekayaan itu membuat Musk berada di bawah Bezos dengan harta sebesar 197,6 miliar dolar AS dan bos LVMH Bernard Arnault sebesar 214,7 miliar dolar AS.

Padahal, di awal tahun 2024 ini, Musk tercatat sebagai miliarder terkaya pertama versi Forbes. Namun kekayaannya terus merosot setelah paket kompensasi Tesla senilai 51 miliar dolar AS dibatalkan oleh hakim Delaware.

Adapun kedudukan Bezos yang menyalip Musk dari posisi kedua terkaya di dunia pada bulan Maret menjadi yang pertama terjadi sejak 19 Agustus 2021.

Sampai saat ini, kedua miliarder dunia itu menjadi rival yang terus bersaing untuk menempati posisi orang terkaya di AS.

Selain itu, keduanya juga bersaing dalam bidang perjalanan ruang angkasa pribadi, seperti Blue Origin milik Bezos dan SpaceX milik Musk yang bersaing untuk mendapatkan kontrak NASA. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA