Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MyPertamina Ikut Ramaikan Keseruan Perjalanan Mudik Lebaran 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 07 April 2024, 23:35 WIB
MyPertamina Ikut Ramaikan Keseruan Perjalanan Mudik Lebaran 2024
Program mengaji 1 juz di musala SPBU Pertamina dapat e-voucher MyPertamina/Ist
rmol news logo Berbagai layanan dihadirkan Pertamina untuk masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H. Tidak kebutuhan energi, Pertamina juga memberikan layanan dan promo menarik. 

“Kami menawarkan banyak program untuk dapat dinikmati masyarakat saat arus mudik, lebaran, dan arus balik nanti,” jelas Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting dalam keterangan tertulisnya, Minggu (7/4).

Ada tiga program Pertamina yang disediakan hingga 9 April mendatang. Mulai dari takjil di beberapa SPBU terpilih, program mengaji 1 juz di musala SPBU terpilih disertai gratis e-voucher MyPertamina senilai Rp25 ribu, hingga skin Mobile Legend hanya dengan menukarkan poin MyPertamina di beberapa SPBU kota terpilih dan 6 Serambi MyPertamina di sepanjang jalur mudik.

Tidak hanya itu, mulai 3 hingga 15 April, MyPertamina berkolaborasi dengan Buttonscarves menyediakan 1.000 scarf edisi khusus lebaran di 6 Serambi MyPertamina. Masyarakat hanya perlu tukar 500 poin MyPertamina sudah bisa langsung mendapatkannya.

“Kami harap sarana, fasilitas, dan layanan SPBU maupun MyPertamina yang sudah ditingkatkan ini benar-benar menunjang kebutuhan masyarakat,” lanjut Irto.

Selain program tersebut, masih terdapat promo cashback OVO 15.000 OVO points hingga 30 April 2024. Kemudian Berbagi Berkah Lebaran dimana kirim e-voucher MyPertamina sebagai THR akan gratis e-voucher Rp50 ribu hingga 30 April 2024.

Lalu ada promo double point setiap Sabtu hingga 27 April dan bonus e-voucher Rp15 ribu setiap Minggu hingga 28 April untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series lewat MyPertamina.

Untuk LPG dan Pelumas juga ada promonya. Isi ulang Bright Gas dengan MyPertamina hemat sampai Rp25 ribu hingga 30 Juni 2024. Lalu ada potongan untuk pelumas Enduro sebesar Rp10 ribu, Fastron sebesar Rp50 ribu, dan Meditran sebesar Rp30 ribu hingga 8 April di bengkel terdaftar.

“Ini menjadi apresiasi bagi masyarakat sebagai pelanggan produk terbaik Pertamina, dan kami harap program ini bisa menjadi energi untuk rayakan kemenangan kelak saat Idul Fitri,” tutup Irto.

Adapun informasi lebih detail mengenai seluruh program dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, website, dan media sosial resmi Pertamina. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA