Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Tiga Kue Rekomendasi Lebaran yang Enak dan Lezat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 06 April 2024, 22:00 WIB
Ini Tiga Kue Rekomendasi Lebaran yang Enak dan Lezat
Ilustrasi/Net
rmol news logo Hari Raya Idulfitri merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih. Salah satu tradisi yang tak terlewatkan adalah menyantap kue kering Lebaran.

Memilih kue Lebaran yang enak dan lezat menjadi hal yang penting. Kita ingin semua yang menyantap kue yang kita suguhkan merasa puas.

Berikut tiga rekomendasi kue Lebaran dari @kuenenek_, toko kue online yang sukses mendapatkan ribuan order di tahun lalu.

1. Nastar Klasik
Nastar merupakan kue kering favorit di momen hari raya di Indonesia. Nastar yang berbentuk bulat merupakan bentuk nastar klasik dengan warna kuning keemasan di atasnya. Tekstur yang lembut dan rasa manis nanas di dalam membuat lumer di mulut.

2. Sagu Keju
Sagu keju adalah kue kering yang terbuat dari tepung sagu, keju cheddar parut, dan mentega. Adonan ini berbentuk bunga bulat kecil. Sagu keju memiliki tekstur yang renyah dan rasa yang gurih dari keju.

3. Lidah Kucing
Lidah kucing kue kering yang bentuknya mirip lidah majikan para catlovers. Adonan ini dicetak tipis dan panjang, dipanggang hingga berwarna kuning keemasan. Lidah kucing memiliki tekstur yang renyah dan rasa yang manis. Selain rasa original kami juga memiliki varian rasa lain seperti rasa kopi, coklat, keju dan Nutella.

Owner @kuenenek_ Annisa S. Aresta mengungkapkan kunci suksesnya dalam menawarkan kue Lebaran yang disukai banyak orang.

Menurutnya, kue-kue produksinya menggunakan resep turun temurun yang terbukti kelezatannya dan selalu diperbarui dengan menyesuaikan masukan dari konsumen.

Kemudian, bahan baku yang dipilih harus yang berkualitas tinggi agar dapat menghasilkan rasa kue yang lezat dan tekstur yang sempurna. Namun, meski terbuat dari bahan berkualtas tinggi, produk @kuenenek_ dijual dengan harga yang terjangkau.

Tak lupa, @kuenenek_ selalu memperhatikan masukan dari konsumen. Testimoni dan review positif dari konsumen menjadi acuannya untuk memproduksi aneka kue kering yang lebih baik lagi.

Sejauh ini, banyak testimoni dan review positif dari konsumen yang puas dengan rasa dan kualitas kue. Hal ini dapat dilihat di akun Instagram @kuenenek_.

Annisa S. Aresta kemudian memaparkan tips memilih kue lebaran yang enak dan lezat, agar momen bersama keluarga dan kerabat menjadi lebih istimewa.

Pertama, memilih toko kue yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Kedua, memperhatikan bahan baku yang digunakan. Pilihlah kue yang terbuat dari bahan baku yang berkualitas dan aman dikonsumsi. Ketiga,  menyesuaikan dengan selera. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA