Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertamina Dukung Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 05 April 2024, 13:46 WIB
Pertamina Dukung Mudik Asyik Bersama BUMN 2024
PT Pertamina (Persero) ikut andil dalam program Mudik Asyik BUMN 2024/Ist
rmol news logo Kegiatan mudik asyik bersama BUMN 2024 mendapat dukungan penuh dari PT Pertamina (Persero) agar berjalan aman, nyaman, dan menyenangkan.

Dilepas langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir di Silang Monas, Jakarta, mudik BUMN hari ini mengerahkan 1.536 bus, di mana 86 bus di antaranya difasilitasi Pertamina.

Direktur Penunjang Bisnis PT Pertamina (Persero), Erry Widiastono menyebut dari 86 bus mudik Pertamina, 85 bus di antaranya sudah berangkat pada 3 April lalu dari Gelora Bung Karno Jakarta.

“Hari ini kita bersama-sama menyaksikan bahwa Pertamina bersama BUMN mengantar pemudik yang akan berangkat ke kota tujuan," kata Erry, Jumat (5/4).

Pada 3 April lalu, Pertamina telah memberangkatkan 4,000 pemudik. Adapun rangkaian mudik gratis ini diharapkan berjalan baik dan para pemudik bisa sampai di kampung halaman dengan selamat.

"Ini merupakan bukti kebersamaan kami di BUMN untuk melayani masyarakat dan semoga semua kawan-kawan yang akan mudik diberikan keselamatan,” ujarnya.

Sementara itu, Menteri Erick menyebut kegiatan mudik asyik ini melibatkan 88 BUMN termasuk Pertamina.

“88 BUMN ini memudikkan 90 ribu pemudik dengan tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera. Saya harap program ini terus dilanjutkan sebagai bentuk kepedulian BUMN," kat Erick Thohir.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso memaparkan, mudik bersama Pertamina tahun ini meningkat 33 persen dibandingkan tahun 2023.

"Kenaikan jumlah pemudik ini sejalan dengan besarnya apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung Pertamina selama ini," demikian kata Fadjar. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA