Dimensy.id
Apollo Solar Panel

51 Developer Raih Penghargaan BTN Syariah atas Kinerja Terbaik 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 21 Maret 2024, 17:39 WIB
51 Developer Raih Penghargaan BTN Syariah atas Kinerja Terbaik 2023
Direktur Consumer BTN Hirwandi Gafar memberikan piagam penghargaan kepada para mitra developer BTN Syariah di Jakarta, Rabu (20/3)/Ist
rmol news logo PT Bank Tabungan Negara (BTN) Persero terus menunjukan performanya dalam bisnis syariah di Indonesia. Terkait itu, ajang BTN Syariah Developers Awards Tahun 2023 terus dilakukan guna meningkatkan kemitraan yang baik.

Direktur Consumer BTN Hirwandi Gafar memberikan piagam penghargaan kepada para mitra developer BTN Syariah pada ajang BTN Syariah Developers Awards Tahun 2023 yang sekaligus dilaksanakan lftar Ramadan di Jakarta, Rabu (20/3).

Pada ajang tersebut BTN Syariah memberikan penghargaan kepada 51 developer yang terbagi dalam lima kategori award yakni Developer Subsidi Terbaik, Developer Non Subsidi Terbaik, Developer Komersial Terbaik, Mitra Komersial Terbaik dan The Most Potential Developer.

Penghargaan diberikan atas kinerja para developer yang sangat baik pada tahun 2023 seperti dari sisi realisasi KPR terbanyak dan realisasi Kredit Yasa Griya (KYG) dan Non-KYG tertinggi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA