Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PT MMI Implementasikan Budaya Akhlak Menuju Perusahaan Tangguh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 13 Maret 2024, 10:00 WIB
PT MMI Implementasikan Budaya Akhlak Menuju Perusahaan Tangguh
PT Menara Maritim Indonesia (MMI), anak perusahaan PT Pelindo Solusi Logistik/Ist
rmol news logo PT Menara Maritim Indonesia (MMI), anak perusahaan PT Pelindo Solusi Logistik, mengimplementasikan budaya akhlak di lingkungan perusahaan. Muara dari budaya akhlak itu adalah meningkatkan kesejahteraan dan kualitas kerja karyawan.

Menuju ke arah itu, PT MMI memperkuat nilai-nilai budaya akhlak dalam setiap aspek kehidupan perusahaan. Semua nilai-nilai itu wajib dijalankan bagi karyawan, stakeholder, maupun mitra.

Plt Direktur Utama PT MMI Rudy Istiawan mengatakan, pihaknya telah meluncurkan serangkaian inisiatif untuk memastikan bahwa budaya akhlak menjadi inti dari setiap kegiatan dan interaksi di tempat kerja.

Inisiatif itu meliputi sosialisasi, pelatihan karyawan, peningkatan komunikasi antardivisi, serta penerapan nilai-nilai etika dalam pengambilan keputusan bisnis.

"Dalam upaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan beretika, PT Menara Maritim Indonesia juga mengadopsi kebijakan yang mendorong toleransi, penghargaan terhadap perbedaan, serta komitmen terhadap integritas, dan tanggung jawab sosial," kata Rudy di Jakarta, Rabu (13/3).

Menurut Rudy, implementasi budaya akhlak di lingkungan PT MMI bertujuan untuk menciptakan atmosfer kerja yang positif. Lebih penting lagi yakni memperkuat kolaborasi antar karyawan dan meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada mitra bisnis dan masyarakat.

"PT Menara Maritim Indonesia yakin bahwa dengan memprioritaskan nilai-nilai budaya akhlak, perusahaan dapat mencapai kesuksesan jangka panjang yang berkelanjutan," sambungnya.

Rudy menyebut, implementasi budaya akhlak itu sejalan dengan visi PT MMI. Yakni menjadi pengembang dan pengelola gedung pilihan mitra. Dalam setiap pengelolaan itu, PT MMI memberikan nilai tambahan melalui kualitas produk dan layanan yang unggul, berkelanjutan, dan ramah lingkungan.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA