Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sasar Pasar Indonesia, Taiwan Hadirkan Paket Wisata Halal sebagai Daya Tarik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 08 Maret 2024, 17:32 WIB
Sasar Pasar Indonesia, Taiwan Hadirkan Paket Wisata Halal sebagai Daya Tarik
Direktur Taiwan Tourism Information Center in Jakarta, Abe Chou saat membuka acara Taiwan Travel Fair, Jumat, 8 Maret 2024 di Kota Kasablanka, Jakarta/RMOL
rmol news logo Administrasi Pariwisata Taiwan secara aktif terus menggarap pasar Indonesia di Taipei, salah satunya dengan mengembangkan paket perjalanan khusus untuk wisatawan Muslim.

Direktur Taiwan Tourism Information Center in Jakarta, Abe Chou, mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memajukan industri pariwisata Taiwan, terlebih saat ini pemulihan pariwisata setelah pandemi diklaim telah mencapai hampir 90 persen.

Abe merinci saat ini pihaknya telah mengembangkan paket perjalanan khusus untuk wisatawan Muslim, serta berbagai pilihan restoran halal yang sesuai dengan preferensi pasar Indonesia yang suka berwisata selfie.

"Bagi teman-teman Muslim kita sediakan ada 350 restaurant dan hotel yang bersertifikasi halal," kata Abe dalam acara Taiwan Travel Fair, Jumat (8/3).

Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan citra pariwisata Taiwan dan terus memperluas pasar pariwisata Indonesia sebagai salah satu tujuan utama.

Tahun ini, Administrasi Pariwisata Taiwan sendiri menargetkan lebih dari 250 ribu wisatawan Indonesia untuk dapat berkunjung ke Taipei.

Angka tersebut meningkat karena pada 2023 lalu sebanyak 201.980 wisatawan Indonesia tercatat telah berkunjung ke Taiwan, melampaui angka wisatawan Indonesia pada 2019 lalu.

“Di tahun 2024 ini kita berharap ada 250 ribu masyarakat yang bisa pergi dan mengeksplor Taiwan,” tutur Abe saat ditemui awak media bersama Secretary of Press Information Division, Taipei Economic and Trade Office (TETO), Juan Chen. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA