Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Direktur Baru Borong 168.800 Lembar Saham CUAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 23 Februari 2024, 08:00 WIB
Direktur Baru Borong 168.800 Lembar Saham CUAN
Ilustrasi/Net
rmol news logo Direktur baru PT Petrindo Jaya Kreasi Tbk (CUAN), Kartika Hendrawan, memborong saham CUAN sebanyak 168.800 lembar.

Dalam keterbukaan informasi yang dikutip Jumat (23/2), disebutkan bahwa Kartika membeli saham tersebut di harga Rp3.084 per lembar. Transaksi dilakukan dalam dua tahap, yaitu pada 11 Desember 2023 dan pada tanggal 12 Februari 2024.

PT Petrindo Jaya Kreasi (CUAN) adalah perusahaan induk yang bergerak di sektor pertambangan mineral dan energi. Kartika Hendrawan resmi diangkat menjadi direktur CUAN pada 12 Februari 2024 melalui restu para pemegang saham yang disampaikan pada saat RUPSLB.

“Tujuan dari transaksi ini adalah untuk investasi dengan status kepemilikan saham secara langsung” tulis Direktur Utama CUAN, Michael, dalam keterangan tertulisnya.

Sebelum bergabung dengan CUAN, Kartika Hendrawan merupakan CFO dari Sirclo/ORAMI. Dia juga pernah menjadi Investment Director dari PT East Spring Investments Indonesia, seperti dikutip dari EmitenNews. Saat ini ia juga menjabat sebagai Komisaris Independen PT BNI Modal Ventura. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA