Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lanjutkan Visi Ekosistem Logistik Terintegrasi, SPSL Rombak Jajaran Direksi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 30 Januari 2024, 03:36 WIB
Lanjutkan Visi Ekosistem Logistik Terintegrasi, SPSL Rombak Jajaran Direksi
Dok Foto/Ist
rmol news logo PT Subholding Pelindo Solusi Logistik (SPSL) salah satu subholding PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang memiliki core bisnis pada klaster bisnis logistik dan hinterland development telah merombak susunan direksinya.

Baru-baru ini, Herman Susilo diangkat sebagai Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko PT. SPSL.

SVP Sekretaris Perusahaan SPSL, Kiki M. Hikmat menyampaikan bahwa berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang ditandatangani pada Kamis (25/1) lalu, Herman Susilo resmi menggantikan Roy Leonard yang wafat pada Desember 2023 lalu.

“Bapak Herman telah cukup lama berkiprah di PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Group. Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai Direktur Keuangan dan SDM PT Jasa Armada Indonesia (2017-2019), Direktur Komersial & Operasi PT Jasa Armada Indonesia Tbk (2019-2020), Direktur Keuangan dan SDM PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (2020-2021), dan Senior Vice President Keuangan dan Manajemen Risiko PT Pelindo Solusi Logistik (2021-2024),” jelas Kiki dalam keterangan resminya, Senin (29/1).

Dengan adanya keputusan ini, maka susunan Direksi PT SPSL yang baru yakni : Direktur Utama Joko Noerhudha, Direktur Strategi dan Pengembangan Bisnis Retno Soelistianti, Direktur Komersial dan Teknik Ichwal Fauzi Harahap dan Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko Herman Susilo.

Kiki mengatakan dengan formasi baru pimpinan SPSL ini diharapkan dapat membawa regenerasi yang semakin positif dan solid. Hal itu guna meneruskan perjuangan dalam mencapai visi perusahaan menjadi penyedia solusi terbaik untuk ekosistem logistik yang terintegrasi.

“Kembali kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan menyampaikan terima kasih serta apresiasi atas pengabdian, dedikasi, inspirasi, semangat, serta prestasi yang telah diberikan oleh almarhum Bapak Roy Leonard selama berkarya di SPSL,” ungkap Kiki.

“Dan kami juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Herman Susilo selamat menjalankan amanah baru,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA