Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wamendag: Pemerintah Selalu Pastikan Keberadaan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Perdagangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 12 Januari 2024, 23:11 WIB
Wamendag: Pemerintah Selalu Pastikan Keberadaan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Perdagangan
Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga, di acara Dialog Bersama Perkumpulan Pengusaha Kalianak (PPK) di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (11/1)/Istimewa
rmol news logo Pemerintah terus memastikan keberadaan prasarana, sarana, dan utilitas perdagangan. Baik bagi pelaku usaha, maupun masyarakat sebagai konsumen akhir.

Hal ini disampaikan Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga, saat menghadiri undangan Dialog Bersama Perkumpulan Pengusaha Kalianak (PPK) di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (11/1). Dalam kesempatan ini, Wamendag Jerry didampingi Direktur Bina Usaha Perdagangan Kementerian Perdagangan, Septo Soepriyatno.

"Pemerintah selalu memastikan keberadaan sarana, prasarana, dan utilitas perdagangan yang baik bagi seluruh pihak terkait. Baik bagi pelaku usaha, maupun masyarakat sebagai konsumen akhir. Dengan begitu, diharapkan kegiatan ekonomi akan terus berjalan tanpa hambatan yang berarti," terang Wamendag Jerry melalui keterangannya, Jumat (12/1).

Wamendag melanjutkan, salah satu penunjang kegiatan usaha yang vital adalah ketersediaan akses jalan yang layak untuk dilalui.

"Dengan akses jalan yang baik, maka kegiatan produksi dan alur distribusi dapat berjalan tepat waktu dan sesuai target," jelasnya.

Terkait hal tersebut, Jerry berharap, Pemerintah Kota Surabaya sebagai perwakilan negara mampu menyediakan prasarana jaringan jalan yang layak bagi terselenggaranya aktivitas industri dan perdagangan di wilayahnya.

"Semoga, ke depan, seluruh wilayah di Indonesia akan segera memiliki akses jalan yang layak. Sehingga, roda perekonomian nasional terus meningkat dan memberi dampak positif yang signifikan bagi masyarakat," pungkas Wamendag Jerry. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA